<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Sunday, November 21, 2010

Home » » Kaspersky Internet Security 2011

Kaspersky Internet Security 2011


Versi terbaru dari Kaspersky lab telah keluar. Kaspersky internet security 2011. Banyak keunggulan di dalamnya sehingga kita tidak perlu khawatir akan keamanan data-data kita. Anti virus ini sudah saya gunakan selama lebih dari 3 tahun. Salah satu fasilitas yang sangat menjanjikan adalah fitur teknologi Dis-infection. Fitur ini memungkinkan data-data kita yang terinjeksi virus dapat dikembalikan ke kondisi awal. Tidak seperti antivirus lainnya, AVG contohnya, ketika didapati sebuah data terinjeksi virus, AVG hanya memberikan 2 pilihan: Move to vault atau Delete. Kedua pilihan tersebut tidak ada yang menyenangkan.

Berbeda sekali dengan KIS(Kaspersky Internet Security) 2011. Data-data anda dijamin keamanannya. Dengan realtime protection setiap perpindahan data dan akses data dipantau secara cermat.

Oh ya, satu lagi buat pengguna antivirus SMADAV, segeralah beralih menggunakan KIS 2011. Karena akhir-akhir ini, SMADAV bukannya melindungi komputer malahan mengembang biakkan virus di dalamnya.
Download key 10 tahun untuk KIS 2011 di sini
Untuk itu go KIS 2011, download softwarenya sekarang:

  • KIS 2011

  • 0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment