<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Sunday, December 26, 2010

Home » » Classic Start Menu Pro 3.8

Classic Start Menu Pro 3.8

Sebagian besar orang saat ini telah menggunakan keluaran terbaru dari microsoft yaitu Windows 7. Memang cukup banyak perubahan yang ada dibalik Windows 7 yang membuat orang-orang ingin memilikinya, menjadikannya Sistem Operasi yang pertama kali di load pada saat menghidupkan komputer kesayangan.

Tetapi tentu saja ada fitur lama yang tidak lagi diikut sertakan ke dalam paket Windows 7 ini. Masih ingat dengan tema windows classic yang ada pada windows xp dan windows vista?

Orang-orang yang telah mahir menggunakan Windows, kebanyakan memilih untuk menggunakan tema ini dari pada tema lain yang lebih bergaya. Mengapa??

Alasannya adalah memangkas penggunaan memori yang digunakan komputer untuk menampilkan GUI dari windows tersebut. Tetapi kali ini Microsoft tidak menginginkan tema tersebut diikut sertakan di dalam windows 7.

Memang GUI Windows 7 sangat bagus, ditambah dengan visual Aero-Styles nya membuat efek transparansi yang elegan. Tapi, jangan khawatir.

Ternyata ada software orang ketiga(Third Party Software) yang mencoba mengenang kembali fitur classic menu tersebut tanpa menghilangkan kesan transparansi yang diberikan Aero-Style.

Classic Start Menu Pro 3.8 adalah aplikasi yang mengubah tampilan dari start menu Windows 7 menjadi seperti start menu classic pada windows XP. Anda bisa melihat preview dari Classic Start menu pada gambar di atas. Cukup bagus bukan?

Download classic start menu pro 3.8 sekarang:
hotfile:
  • Classic Start Menu pro 3.8

  • 0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment