<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Friday, January 14, 2011

Home » » Canon IP 2700 series

Canon IP 2700 series

Di tahun yang lalu (2010) saya pergi ke tempat di mana saya biasa mencetak dokumen. Biasanya sih, tinggal menghubungkan kabel USB ke laptop printernya langsung ke detect.

Karena OS Windows 7 sudah mengenal beberapa jenis canon seperti IP1700 dan teman-temannya yang keluaran 2009 ke bawah.

Tapi, kali ini beda. Saya heran, kenapa Windows tidak mengenalinya? Selidik punya selidik, ternyata printer yang digunakan di tempat rental tersebut adalah printer Canon IP2700 series, pantas saja Windows kewalahan mencari drivernya di pustakanya.

Bingung jadinya. Minta driver sama yang punya printer, katanya: "ga tahu dek..". Huft,... Nah, saat liburan tahun baru saya pergi ke rumah famili. Ya, tahulah ngapain lagi kalau ga tahun baruan.

Melihat printer yang sama seperti printer di tempat rental. Langsung saja saya meminta driver dari empunya. Akhirnya Windows 7-ku mengenali yang namanya IP 2700 series. Buat teman-teman yang punya printer ini tapi drivernya dah kabur ntah ke mana, ini saya sharing driver printer canon IP 2700 series, sudah compatible dengan windows 7.

Download sekarang:
  • Canon IP 2700 series Part 1
  • Canon IP 2700 series Part 2

  • Password: dl2yourpcnow.blogspot.com

    0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment