<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Tuesday, February 15, 2011

Home » » Peringatan KIS 2011

Peringatan KIS 2011

Peringatan bagi pengguna KIS 2011 dengan license ilegal baik itu License yang expired hingga 3700 hari ataupun yang 2084 hari.

Terhitung tanggal 13 Februari 2011, License tersebut telah di black list oleh Kaspersky. Mungkin bagi beberapa yang telah menikmati proteksi full selama lebih dari 6 bulan terhitung sejak di releasenya Kaspersky Internet Security 2011 pada pertengahan tahun 2010 kemarin. Jika ada dari anda yang belum melakukan update pada tanggal tersebut, segera nonaktifkan automatic updatenya dari settings sebelum di black list dari server Kaspersky


Tampaknya Kaspersky sengaja memberikan kesempatan bagi public untuk menikmati versi 10 dari Kaspersky Internet Security 2011. Mungkin sebagai unjuk gigi dalam kemuktahirannya melindungi komputer pribadi Anda dari serangan virus baik itu secara online maupun offline.

Lantas bagaimana dengan pengguna license tersebut? Sepertinya Anda harus mulai berpikir keras untuk menyumbangkan sebagian uang anda untuk membeli license legal agar KIS 2011 anda tetap eksis.

Kalau tidak mau beli bagaimana? Solusi pertama adalah menunggu para hacker dan cracker menemukan cara baru untuk mempatching license baru seperti license 3700 hari ataupun 2084 hari. Jika tidak kunjung tiba, solusi kedua bisa menjadi jawabannya.

Solusi kedua adalah license yang terblokir tadi jangan dihapus dari license management KIS 2011. Karena walaupun licensenya terblokir, anda tetap terproteksi dengan aman dan bebas dari serangan virus secara online dan offline. Hanya saja, KIS 2011 tidak bisa melakukan update dengan license yang terblokir.

Dilain sisi, dl2yourpcnow akan terus berusaha mencari license-license lain yang tentunya ilegal.

Note: penghapusan license mengakibatkan dua fitur utama KIS 2011 mati total, yaitu Scan dan Update Center. Jadi hindari kecerobohan menghapus license tersebut sampai akhirnya license ilegal lainnya muncul. Jika tidak sabar, silakan beli yang legalnya di toko-toko terdekat. :)


0 komentar:

Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment