<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Tuesday, January 18, 2011

Home » » K-Lite Mega Codec Pack 6.8.0 & K-Lite Codec Pack 6.8.0 Full

K-Lite Mega Codec Pack 6.8.0 & K-Lite Codec Pack 6.8.0 Full

K-Lite Codec Pack merupakan koleksi codec, DirectShow filter dan alat. Codec dan DirectShow filter diperlukan untuk encoding dan decoding (memutar) format audio dan video.

K-Lite Codec Pack dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file film Anda. Dengan K-Lite Codec Pack Anda harus dapat memainkan semua format audio populer dan video dan bahkan beberapa format langka.

K-Lite Codec Pack selalu sangat up-to-date dengan yang terbaru (dan / atau terbaik) versi komponen. Instalasi sepenuhnya disesuaikan, yang berarti bahwa Anda dapat menginstal persis komponen yang Anda inginkan.

Penghapusan instalasi menghapus semua file dan entri registry yang dibuat oleh paket. Hal ini sangat mudah untuk melakukan instalasi tanpa pengawasan sepenuhnya disesuaikan. Akan mencoba untuk menghindari potensi masalah dengan codec yang ada dan bahkan perbaikan beberapa masalah.

Download now:
  • Klite Codec Pack Mega and Full 6.8.0


  • 0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment