<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Sunday, November 21, 2010

Home » » TuneUp Utilities 2011

TuneUp Utilities 2011



TuneUp Utilities 2011 dengan cepat dapat membuat sistem operasi Windows lebih cepat, mudah digunakan, dan lebih aman. Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi benar-benar aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua
modul TuneUp Utilities dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori. Selain itu, jendela utama juga memiliki tiga tombol umum di sebuah bar abu-abu gelap ke kanan di bagian atas jendela. Menekan tombol pertama memulai TuneUp Rescue Center modul. Tombol kedua memulai TuneUp Update Wizard, yang dapat digunakan untuk memperbarui TuneUp Utilities 2009 untuk versi terbaru melalui Internet. Tombol terakhir memberikan bantuan dan pengaturan yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan paket perangkat lunak untuk memenuhi kebutuhan anda.

Ada beberapa fitur baru yang ditambahkan pada versi 2011 ini. Diantaranya adalah :
  1. TuneUp Program Deactivator yang berfungsi untuk mengaktifkan/menonaktifkan program-program yang ada di komputer untuk sementara waktu. Artinya kita dapat mematikan fungsi sebuah program tanpa harus menguninstallnya. Sehingga jika di lain waktu diperlukan dapat diaktifkan kembali.
  2. TuneUp Startup Optimazer yang berfungsi untuk mengoptimisasi program-program yang dijalankan pada saat memulai menghidupkan komputer (startup).
  3. TuneUp Turbo Mode. Lebih powerfull daripada versi sebelumnya.
Penasaran dengan program ini, silahkan download untuk mencobanya sekarang:

  • TuneUPUtil_2010
  • TuneUPUtil_2010
  • 0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment