<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Thursday, December 2, 2010

Home » » Mini Lyrics 7

Mini Lyrics 7

Mendengar musik merupakan hobi seseorang baik itu orang tua, remaja, dan anak-anak. Sekarang ini orang-orang lebih memilih membeli atau mendownload lagu-lagu berformat mp3 dari pada videonya. Selain ekonomis, lagu tersebut menempati ruang yang cukup kecil di memori penyimpanan hp.

Tapi ada satu yang kurang dari music berformat .mp3. Kalau dengan membeli VCD dari music suatu band, kemungkinan kita dapat berkarokean tanpa harus mengetahui lyricnya. Karena sudah disertakan dengan lyric yang siap saji.

Lalu bagaimana dengan kita penikmat mp3? Mendengar music itu lebih menyenangkan lagi bila kita ikut serta menyanyikan lagu itu. Dan, adakah software yang membuat kita menyanyi seolah-olah mendengar music dari VCD? Tentu saja ada. Mini lYrics 7 siap menemani kita di setiap kita mendengarkan music di computer kesayangan kita.
Mini Lyric 7 memiliki banyak anggota di seluruh dunia, sehingga memungkinkan lyric dari lagu kita dapat kita download. Minoritas lagu-lagu populer pasti ada di database Mini Lyrics 7. Mini Lyrics akan mencari lyric lagu yang kita mainkan secara otomatis dan menyimpannya di computer anda, sehingga anda dapat menyanyikan lagu kesukaan anda tanpa kekurangan suatu kata.
Nah, bagaimana bila lagu yang kita cari itu sedang populernya, tapi mini lyrics tidak menemukan satupun lyric di databasenya. Kemungkinan ini salah dari nama file lagu tersebut. Lagu yang kita download dari internet atau dari situs tertentu, terkadang memberikan properti file yang sudah dimodifikasi.
Misalkan saja: Artist: Gita Gutawa, Title: Salah Jatuh Cinta, oleh beberapa situs, untuk mempopulerkan sitenya, dibuatlah propertinya: Artist: Gita Gutawa www.kurangasem.com, Title: www.kurangasem Salah jatuh cinta.
Untuk itu, kita sendiri yang mengubah propertinya saat disearching. Caranya begini:
1.Mainkan lagu tesebut dari media player kesukaan anda(yang support mini lyric). Di rekomendasikan menggunakan winamp.
2.Pada mini lyric yang terbuka, klik tombol search yang ada di sebelah kanan slider. Pastikan anda dalam keadaan Online.
3.Edit field Artist dan title sesuai dengan yang aslinya.
4.Tekan tombol Search.
5.Jika memang ada, akan ditampilkan hasil pencarian lyric yang bersangkutan di kolom bawah. 6. Dobel Klik pada lyric yang berekstensi .lrc

Lalu bagaimana, supaya lyric tersebut ditampilkan seperti kita sedang karokean?
1. Buka mini lyric. Pada menu view, pilih preferences.
2. Kemudian pilih themes
3. Pada tab Lyrics Display, centang opsi karaoke.
4. Atur warna yang digunakan untuk mengisi warna lyric yang sedang dimainkan pada opsi
5. Highlight lyrics color.


Download:
  • Mini Lyrics 7
  • 0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment