<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Saturday, December 25, 2010

Home » » Bergabung dengan HOTFILE

Bergabung dengan HOTFILE

HOTFILE, salah satu file hosting yang cukup bagus, menurut saya. Karena kestabilannya dalam mengupload dan mendownload data. Yang paling menarik adalah kecepatan ketika menggunakan akun premiumnya. Tentu saja kecepatan tersebut tergantung dari bandwith yang tersedia di jaringan internet di mana anda berinternet ria.

Dapatkan keuntungan dan kenyamanan dengan bergabung dengan file hosting HOTFILE, untuk penjelasan mengenai keuntungan yang diperoleh klik ini. Pada postingan kali ini, saya ingin memberitahukan bagaimana bergabung dengan HOTFILE.

Untuk langkah pertama, silakan baca link ini.
Setelah, teman-teman mengerti penjelasan di link tersebut dan mengklik logo HOTFILE tersebut, teman-teman akan di bawa ke jendela registrasi hotfile. Jika ada yang bingung, buka ini di tab yang baru.

Berikut ini jendela registrasinya:

Isi username dengan nama yang kamu suka, kemudian alamat email harus yang valid dan masih aktif. Gunakan password yang panjangnya >8 karakter untuk keamanan. Jika semuanya telah diisi dengan lengkap klik tombol "Free Sign Up".

Jendela ini akan muncul jika semua inputan yang dimasukkan dengan benar:


Langkah berikutnya, masuk ke akun email yang anda daftarkan tadi. Kemudian cek inboxnya dan temukan email masuk dengan subject: Hotfile.com:Email.comfirmation.

Temukan dan link seperti contoh di bawah ini untuk aktivasi akun Hotfile.

Oh,ya. Jangan lupa juga menyimpan kode yang ada di bawah link tersebut. Kode ini berguna pada saat mengganti password atau profile akun lainnya.

Jika sudah mengklik link tersebut maka akan muncul jendela ini yang menyatakan aktivasi berjalan lancar dan akun siap digunakan.


Sekarang, klik tombol login/signup. Masukkan username dan password yang didaftarkan tadi. Selamat menggunakan akun HOTFILE.
Untuk pertanyaan, tinggalkan komentar di bawah ini.

0 komentar:

Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment