<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Sunday, January 16, 2011

Home » » TeraCopy Pro 2.12

TeraCopy Pro 2.12

Kali ini dl2yourpcnow mensharing software TeraCopy Pro 2.12. Software ini berfungsi sebagai pengganti dari proses penyalinan dari suatu file pada sistem operasi yang kita gunakan.

Menurut beberapa orang yang telah mencobanya, katanya proses penyalinan dan pemindahan data menjadi lebih cepat dari pada melakukannya dengan menggunakan operasi copy yang telah disediakan oleh sistem operasi. Memang cukup stabil. Apalagi dengan fitur Pause dan Skip-nya. Hal ini mempermudah kita untuk menghentikan proses penyalinan untuk sementara waktu.

Bagi yang memiliki sistem operasi Windows Xp, mungkin TeraCopy adalah jawaban yang tepat untuk mengatasi masalah penyalinan yang sering kali jika gagal di tengah jalan, Windows Xp langsung membatalkan proses penyalinan tanpa mengkonfirmasi terlebih dahulu dengan user. Tentu saja hal ini sangatlah tidak menyenangkan.

Tunggu apalagi, download software ini sekarang:
  • Tera Copy 2.12
  • Password: dl2yourpcnow.blogspot.com

    0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment