<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Friday, December 17, 2010

Home » » Atomik Virtual DJ v7

Atomik Virtual DJ v7

VirtualDJ adalah perangkat lunak terpanas pencampuran MP3, menargetkan setiap DJ dari DJ kamar tidur superstar profesional seperti Carl Cox. Dengan terobosan BeatLock mesin, lagu-lagu Anda akan selalu tinggal di irama, dan Anda dapat bekerja Mixes Anda sangat lebih cepat dari DJ lain bisa. Otomatis mesin loop mulus dan sampler disinkronkan baru akan membiarkan Anda melakukan remix mencengangkan hidup, tanpa persiapan sama sekali. Representasi visual dan isyarat memungkinkan Anda untuk melihat dengan jelas struktur lagu, dan tidak pernah akan terkejut dengan istirahat lagi. Kontrol vinil akan membiarkan Anda goresan seperti pada real turntable, kecuali bahwa dengan mesin beatlock goresan Anda tidak akan pernah berakhir keluar dari irama.

Tambahkan ke bahwa jumlah tak terbatas poin petunjuk yang dapat Anda simpan untuk setiap lagu, sekelompok efek indah secara otomatis memukul-disinkronisasi. Tambahkan juga beberapa antarmuka yang sesuai dengan semua orang dari pemula sampai profesional DJ, kemungkinan untuk merekam Mixes Anda untuk membakar mereka pada CD, untuk disiarkan di Internet dan memiliki stasiun radio sendiri, untuk menyimpan secara langsung di CD MP3, untuk menggunakan headphone untuk melihat lagu atau mixtable eksternal untuk tampil di sebuah klub. Terakhir, memasuki era baru dengan klip video DJ pencampuran (DVD, DivX, MPEG ...) yang Anda dapat mengirim pada layar raksasa.

Download now:
hotfile:
  • Atomix Virtual Dj 7

  • 0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment