<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Wednesday, December 29, 2010

Home » » UAN 2011: Bank Soal Pro 4

UAN 2011: Bank Soal Pro 4


Ujian Akhir Nasional(UAN) sebentar lagi tiba. UAN seakan-akan menjadi musuh bagi setiap siswa baik itu siswa SD, SMP, SMA dan MA. UAN menjadi momok yang memberatkan setiap siswa untuk berjuang keras demi test yang dilakukan untuk menguji kemampuan mereka selama menempuh pendidikan di tiap jenjang.

Bayangkan saja perjuangan selama 6 tahun di SD, 3 tahun di SMP, 3 tahun di SMA hanya ditentukan dengan test yang hanya berlangsung sekitar 2 minggu. Untuk itulah dl2yourpcnow mensharing software: "BANK SOAL PRO 4" dengan tujuan agar siswa-siswa dapat mempersiapkan dirinya sebelum UAN itu tiba.


BANK SOAL PRO 4 salah satu produk dari bangsa kita, Indonesia, memiliki kumpulan soal-soal untuk tingkat SD, SMP, SMA. Sangat bagus sekali bagi teman-teman yang memiliki teman atau adek yang akan menghadapi ujian nasional 2011 nanti.

BANK SOAL PRO 4 juga memberikan prediksi mengenai hasil yang diperoleh setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan disetiap soal. Tentu saja ini sangat berguna. Ingat, satu software 3 paket. SD, SMP, SMA, tergabung di dalamnya. Hal ini sangat menguntungkan teman-teman daripada membeli buku-buku yang harganya lebih dari Rp 40.000.
Mana lebih murah? Mendownload software ini yang hanya 36Mb atau membeli buku yang harganya >Rp 40.000 untuk tiap-tiap buku.

Download sekarang:
hotfile:
  • Bank Soal Pro 4

  • Password: dl2yourpcnow.blogspot.com

    0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment