<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Friday, January 14, 2011

Home » » Macromedia Dreamweaver 8

Macromedia Dreamweaver 8

Software yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi para web designer. Macromedia Dreamweaver 8 merupakan tools yang sangat bagus untuk membuat, mengedit dan mengelola file-file html, php, jsp, dan banyak lagi.

Salah satu fitur yang menarik adalah adanya jendela yang menampilkan langsung (preview) dari kode html yang diketikkan pada jendela coding(pengkodean).

Tentu saja ini mempermudah programming untuk bekerja cepat dan tepat. Karena setiap pengetikkan dapat diketahui dengan pasti. Sehingga programming dengan cepat mengetahui di mana letak kesalahan kode htmlnya.

Tidak hanya pembuatan html, Macromedia dreamweaver 8 juga mendukung pembuatan template website atau blog dengan ekstensi .xml. Tetapi anda akan dibawa ke dalam penggunaan .css. Sebenarnya saya tidak begitu paham dengan .css. Tapi .css merupakan tuntutan di dalam web design.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba software ini, silakan download:
  • Macromedia Dreamweaver 8

  • 0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment