<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Saturday, January 1, 2011

Home » » Zumas Revenge v1.0.4.9495

Zumas Revenge v1.0.4.9495

Masih ingat dengan game house Zuma? Tentu tidak asing lagi bagi kita yang suka dengan game seperti ini. Permainan yang menantang kita untuk mengenali warna dengan cepat dan menghancurkan kumpulan bola dengan warna yang sama.

Sangat menyenangkan bukan? Pasti ada beberapa dari anda yang bahkan sudah menyelesaikan semua levelnya.

Dibalik kepopulerannya tersebut, produsen game ini akhirnya mengeluarkan release terbaru game Zuma ini. Release terbaru ini bernama Zuma Revenge. Bagi yang suka memainkan game Zuma, kini bisa menikmati petualagan baru si kodok sakti ini.

Di game yang baru ini, si kodok menjelajahi sebuah pulau yang katanya berhantu dan tidak pernah dikunjungi orang lain. Kedatangan si kodok sakti ini menganggu ketenangan penjaga pulau tersebut.

Jadi, anda sebagai si 'kodok' harus menghadapi big bos di setiap daerah. Nah, ini dia yang baru di game Zuma Revenge di mana pada game sebelumnya tidak ada yang namanya pertandingan melawan bos.

Keunikan setiap penjaga di masing-masing daerah menambah seru permainan Zuma Revenge ini. Sangat menarik dan menantang. Apalagi dengan graphic yang sangat elegan. Warna-warna yang sangat mencolok sehingga anda harus lebih berhati-hati dalam menembakkan warna yang tepat.

Penasaran dengan game ini, download sekarang:
hotfile:
Zuma Revenge v1.0.4

0 komentar:

Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment