<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Sunday, May 1, 2011

Home » » The Last Song

The Last Song



The Last Song adalah sebuah novel 2010 Amerika yang datang dari film drama usia dikembangkan bersama Nicholas Sparks dengan nama yang sama. Film ini disutradarai oleh Julie Anne Robinson dalam film debut sutradara dan co-ditulis oleh Sparks dan Jeff Van Wie. The Last Song bintang Miley Cyrus, Liam Hemsworth, dan Greg Kinnear dan mengikuti seorang remaja bermasalah saat ia menghubungkan kembali dengan ayahnya terasing dan jatuh cinta selama musim panas di sebuah kota yang tenang pantai Selatan Amerika Serikat. Film ini didistribusikan oleh Touchstone Pictures.

Sparks didekati untuk menulis kedua skenario film dan novel. Sparks menyelesaikan naskah pada Januari 2009, sebelum penyelesaian novel, membuat The Last Song Script pertama untuk menjadi optioned untuk film. Pengaturan, awalnya North Carolina seperti novel, berubah ke Georgia setelah negara berkampanye selama berbulan-bulan untuk menjadi tuan rumah produksi. Setelah awal produksi di Pulau Tybee, Georgia dan Savannah di dekatnya, The Last Song menjadi film pertama yang ditembak dan ditetapkan dalam Tybee Island. Syuting berlangsung sejak tanggal 15 sampai dengan 18 Agustus 2009 dengan sebagian besar terjadi di pantai pulau itu dan dermaga. The Last Song awalnya dijadwalkan untuk rilis luas pada tanggal 8 Januari, 2010 tetapi ditunda sampai dengan 31 Maret 2010.

Download now:
  • The Last Song part1
  • The Last Song part2

  • 0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment