<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Tuesday, January 18, 2011

Home » » Zillya! LiveCD 2011

Zillya! LiveCD 2011

Zillya! LiveCD - Dirancang khusus untuk kasus-kasus dimana sistem operasi pengguna dikorupsi oleh perangkat lunak berbahaya dan tidak lagi mampu bekerja dengan benar atau tidak sama sekali dimuat.

Fitur utama Zillya! LiveCD:
- Full scan, bahkan jika sistem operasi tidak dapat dimuat.
- Zillya! LiveCD sebelum pengobatan membuat salinan cadangan dari file yang memungkinkan Anda untuk memulihkan file yang benar didesinfeksi.
- Boot disk Zillya! LiveCD menggunakan sistem operasi alternatif yang mampu menjalankan program berbasis Windows.
- Dapat terhubung eksternal USB-drive. Selain itu, dalam banyak kasus adalah mungkin untuk terhubung ke Internet.
- Dibuat berdasarkan perangkat lunak bebas - Arch Linux.

Kapan menggunakan Zillya! LiveCD?
1. Komputer tidak mungkin untuk menginstal versi normal-Anti virus untuk layanan kerusakan tertentu dalam sistem. Atribut ini jatuhnya installer, membeku, tidak dapat memulai setelah menginstal antivirus
2. Komputer tidak bisa boot. Hal ini dimungkinkan jika hari sebelum Anda pergi ke situs mencurigakan atau untuk menginstal program baru - itu adalah tanda infeksi potensial.
3. Jejak kontaminasi terjadi bahkan setelah perawatan dan penghapusan malware. Sebagai contoh: file yang telah dihapus, dan setelah beberapa saat mereka lagi pengawas, atau setelah penghapusan lengkap dari semua gejala infeksi file yang terinfeksi tidak hilang.

Cara menggunakan Zillya! LiveCD?
1. Download image Zillya! LiveCD pada komputer terinfeksi.
2. Bakarkan image pada CD-R atau CD-RW.
3. Masukkan disk ke komputer yang terinfeksi dan restart.
4. Setelah restart, masuk ke setting BIOS (biasanya ini dilakukan dengan menekan Del, F12 atau F2 pada awal boot - sebelum Windows mulai memuat Anda memverifikasi bahwa komputer boot mulai dari disk optik..
5. Jika dilakukan dengan benar, setelah Anda reboot komputer Anda, Anda akan melihat menu Zillya! LiveCD. Pilih item tersebut di dalamnya Zillya! LiveCD.
6. Setelah loading sistem operasi akan memuat pemindai yang memungkinkan untuk melakukan scan virus dan ditemukan untuk menyembuhkan masalah.

Persyaratan sistem untuk Zillya! LiveCD:
CPU frequency: 800 MHz atau lebih tinggi
Memory: 256 MB atau lebih
CD atau DVD-ROM drive

Download now:
  • Zillya! LiveCD 2011


  • 0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment