<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Thursday, April 7, 2011

Home » » Microsoft Security Essentials

Microsoft Security Essentials

Microsoft Security Essentials, adalah Anti Virus protection keluaran Microsoft. Anti Virus ini cukup handal dalam membasmi berbagai macam virus. Salah satu virus yang mengesalkan yaitu win32:Ramnit berhasil di basmi tanpa jejak.

Microsoft Security Essentials ini menggunakan license free. Artinya setiap orang bisa mendapatkan perlindungan penuh dari serangan virus. Anti Virus ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin perlindungan murah alias gratis dan powerfull.

Tertarik dengan antivirus ini? Silakan download sekarang. Tersedia dalam 32 bit dan 64 bit version. Setelah anda selesai mendownload dan memasang anti virus ini, anda belum bisa menggunakannya. Anda harus meng-updatenya terlebih dahulu. Bagi yang tidak bisa melakukan update online, saya juga menyertakan update terbaru Microsoft Security Essentials terbaru.

Download:
  • Microsoft Security Essentials
  • Offline Update (4/7/2011)


  • 1 komentar:

    Smankusors said...

    Kunjungi komunitas MSE di
    m.kaskus.us/thread/7085132

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment