<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Tuesday, February 1, 2011

Home » » Backup Database KIS 2011

Backup Database KIS 2011

Kaspersky Internet Security 2011 adalah antivirus terbaik saat ini, terutama pada proteksi yang diberikannya kepada setiap penggunanya. Interface-nya pun sangat elegan, dijamin penggunanya aman dari virus-virus nakal yang sering mengganggu ketentraman data-data yang ada di hard disk.

Kali ini dl2yourpcnow memberikan tutorial cara mem-back up database virus KIS 2011. Salah satu fitur Kaspersky yang tidak dimiliki anti virus lain. "Kalau ada yang tidak setuju silakan komentar". Apa tujuannya? Memang kalau sekilas kita tidak perlu pikir repot untuk yang satu ini. Toh tinggal klik tombol Update, selesai.

Tapi, kali ini kita harus berpikir lebih dalam lagi. Keuntungan jika memback up database virus 2011 bisa dibilang sebagai update darurat. Mengapa?
  1. Jaga-jaga siapa tahu komputer anda tiba-tiba bermasalah OS(Operating System)-nya, dan kebetulan sehari sebelumnya komputer anda rusak, anda baru saja meng-update KIS 2011 anda. Hal ini sangat menguntungkan, karena anda dapat melakukan update offline yang tidak membutuhkan waktu yang lama. Biasanya pemasangan KIS 2011 pertama kali di komputer memakan waktu update yang cukup lama dan tergantung kecepatan internet yang tersedia.
  2. Bantu teman anda yang tidak punya koneksi internet. Database yang telah di back-up tadi bisa di salin ke komputer mana saja, asalkan antivirus yang dipasang juga KIS 2011. Tapi kalau antivirusnya SMADAV Pro mending di lempar dulu SMADAV-nya baru pasang KIS 2011 yang lebih terjamin proteksinya.
  3. Database tersebut bisa dijadikan keuntungan dengan menguploadnya ke file hosting dan mempromosikannya. Banyak orang yang membutuhkan Database virus KIS 2011 yang offline.
Setelah kita mengetahui beberapa alasan mengapa kita harus mem-backup database KIS 2011, maka dl2yourpcnow akan memberikan cara untuk mem-backup database tersebut.
  1. Buka Interface KIS 2011-nya. Bisa dengan mengklik icon try-nya, atau dari Start Menu.
  2. Setelah itu klik tombol Settings yang terletak di dekat tombol close.(lihat gambar)
  3. Jendela Settings akan muncul, kemudian klik icon Update Center yang ber-icon bola dunia. (lihat gambar)
  4. Menu Update Center ditampilkan, centang opsi "copy updates to folder".

    Secara default KIS 2011 akan men-set lokasinya di C:\ProgramData\Kaspersky Lab\AVP11\Update distribution\, tetapi kita bisa mengganti lokasinya ditempat yang kita anggap aman. Cukup klik tombol yang ada di samping bar lokasinya. Setelah itu, tentukan foldernya lalu klik OK.
  5. Setelah langkah di atas selesai, Klik tombol OK.
Kini semua proses update tersimpan dengan aman, dan anda bisa menggunakannya kapan saja. Untuk menggunakan Database virus KIS 2011 tadi klik ini untuk mengetahui cara pemakaian Update Distribution KIS 2011.

2 komentar:

Anonymous said...

kok saya udah coba centang copy filenya, juga ada ada yg tercopy di folder yg saya tujukan....

S@ntos_O said...

#anonymous, mksd na gan? Klw dah disetting seperti di atas nnt na file2 yg d dwnlod KIS 2011 pas ngupdate tercopy semua ke folder yg telah d tntukan. Tentunya licensenya harus legal lho gan... :)

Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment