<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Sunday, April 3, 2011

Home » » Kungfu Chefs

Kungfu Chefs


Jo menyimpan kebencian dalam hatinya untuk waktu yang sangat lama dan melakukan apa yang dia bisa untuk menggulingkan pamannya Wong Bing-Yi (Sammo Hung) dari desa dan untuk mengklaim hak atas "Naga-Kepala Cleaver", simbol kekuasaan ke klan. Sebagai Wong Yi Bing-dipaksa keluar dari desa, ia menemui Shen Qing (Cherrie Ying) secara kebetulan dan bertekad untuk membantunya selama masa sulit di restoran nya "Empat Seas".

Di sini, ia menemukan suatu keajaiban memasak muda, Lung Kin-Yat (Vaness Wu). Untuk membawa "Empat Seas" kembali ke atas, Lung berakhir mewakili "Empat Seas" untuk kompetisi terhadap Chef Timah (Lam Tze Chung), dua kali "Top Chef" pemenang dan kepala koki di "Imperial Palace", restoran dimiliki oleh Jo.

Pada hari final, Wong Bing-Yi dan Jo bertemu secara pribadi untuk mencoba memecahkan masalah mereka. Lung bersinar dengan mengatasi banyak hambatan dan menyiapkan hidangan yang disebut "Air Tawar Bak-Choy" seperti tuannya, Wong Bing-Yi telah mengajarkan kepadanya. Namun, kepala hakim telah disuap oleh "Imperial Palace" dan ia juga menguasai Chef Tin. Yang akhirnya akan memenangkan gelar "Top Chef"? Dapatkah "Kung Fu Chefs" akhirnya menang?

Download now:
(just 401 Mb!)
  • Kungfu Chefs

  • 0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment