<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Wednesday, December 15, 2010

Home » » Metnum Part 1

Metnum Part 1



Berhubung besok UAS metnum, saya pun klepek-klepek. Mau belajar bingung. Sebab dosennya ga karu-karuan. :D. Bayangkan saja, sewaktu MID kemarin beliau mengatakan bahan ujian dari metode tertutup atau mengurung. Tentu saja kami semua (09) mempelajari metode bisection dan regula falsi. Ternyata.....


Mari kita mengarang. wkwkwkwk. Yang keluar soal UAS tahun kemarin. Sementara yang kami pelajari UTS tahun kemarin. Memanglah ne dosen. Minta di teplok. wkwkwkwk. Udah ah,...
Buat teman-teman yang setia menunggu. Ini dah aku kerjakan beberapa soal. 3 soal saja tapinya. Habisnya dah stress kali mengerjakannya.

Oh,ya aku ikut sertakan juga tugas metnum kita yang kemarin. Siapa tahu saja keluar soal itu. Amin.... :D. Seep!! Kenapa diberi nama part1? Mungkin saja aku niat ngerjain yang lainnya. Ntar diupload.

Maaf, ya kalau linknya hotfile... Soalnya aku lebih suka hotfile dari pada 4shared. Lebih menantang saudara-saudara. :D
Sering-sering datang yah....

Password: dl2yourpcnow.blogspot.com
Download:
hotfile:
  • Metnum_part1

  • 0 komentar:

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment