<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Saturday, January 1, 2011

Home » » BatteryBar Pro v3.44

BatteryBar Pro v3.44

Software yang satu ini merupakan utiliti untuk mengetahui informasi mengenai baterai notebook/netbook yang anda gunakan. Ada banyak fitur yang diberikan oleh BatteryBar pro v3.

Diantaranya adalah informasi mengenai kondisi baterai, seperti pada gambar disamping, software ini memberikan informasi berapa persen baterai terisi, kapasitas baterai saat ini, kecepatan mengisi baterai, waktu isi baterai yang tersisa, massa hidup baterai, serta arus apa yang digunakan untuk daya komputer anda.

Selain itu, software ini memilki fasilitas notifikasi yang memperingatkan pengguna ketika baterai berada pada level mininum dan ketika baterai berada pada level kritis.

Tentu saja hal ini dapat dikonfigurasi sesuai dengan kemauan anda. Jendela informasi yang simpel juga menjadi kelebihan software ini. Cukup mengarahkan kursor ke toolbar nya(yang bertuliskan angka 97.3%) maka, program akan menampilkan informasi seperti pada gambar di atas.

Penasaran dengan software ini?
Download sekarang:
hotfile:
  • BatteryBar Pro v3.4

  • 1 komentar:

    Anonymous said...

    File nya udh didelete om...??? Upload lagi dunk klu punya,,, Hehehe

    Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Post a Comment