<--- click and drag this button to your home and get whatever you find.

Wednesday, August 5, 2009

Home » Opera Mini di Sony Ericsson W302

Opera Mini di Sony Ericsson W302


Dua minggu yang lalu, saya baru saja membeli Sony Ericsson W302. Harganya sih, cukup lumayan. Tapi, temanya tidak bisa diubah. Kemudian, saya mencoba memasang aplikasi Opera Mini. Lho? koq, ga bisa? Padahal sudah aku setting. Setelah mencoba beberapa kali, ternyata.... Yes! walaupun tidak bisa menganti temanya, kecepatan akses internetnya dengan menggunakan Opera Mini tidak mengecewakan. Nah, pasti ada sebagian dari teman-teman yang mengalami masalah yang sama dengan aku. Berikut aku beritahu caranya*(khusus pengguna Simpati dan As).

1. Buka folder application dari Organiser. Sorot kursor ke Opera Mini*(sebelumnya telah di install, saya telah menyertakan aplikasi Opera Mini dalam paket download yang saya berikan di akhir posting ini).
2.Tekan: Options>Settings>Connection
3. Kemudian tekan Options>Create New
Isi: a.Name : T-sel WAP
b. tekan ok. kemudian sorot T-sel WAP, tekan Options, pilih Edit.
c. sorot pada PS data. Kemudian isikan:
-username: wap
-password: wap123
-APN: telkomsel.
4. Setelah itu tekan Back, dan pilih Save, jika ada pertanyaan tekan Yes.
5.Ulangi langkah 1, kemudian tekan options>advance. Kemudian sorot Connection
6. Pilih account T-sel WAP.
7.Opera Mini siap digunakan.

sebelumnya install driver W302.
Driver dapat anda download pada link di bawah ini. saya juga menyertakan aplikasi yang berguna dan game yang dapat mengisi waktu luang anda. selamat mencoba.

Download:
Sony Ericsson W302 Driver, Game & Application

0 komentar:

Silakan berkomentar di bawah ini, mohon jangan membuat spam di blog ini. Jika ingin menggunakan smiley ini, ketikkan simbol yang ada di samping nya. Copyright © dl2yourpcnow 2011
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment